Pelajar SMA di Cilegon Beri Kejutan untuk Ibu Pemilik Warung Sebelum Pindah

Pelajar SMA di Cilegon Beri Kejutan untuk Ibu Pemilik Warung Sebelum Pindah

Pelajarnews.com - Sebuah video yang menunjukkan aksi pelajar SMA di Cilegon memberikan hadiah untuk ibu pemilik warung tongkrongan mereka viral di media sosial. Hadiah itu diberikan sebagai tanda terima kasih dan perpisahan karena ibu pemilik warung akan pindah ke tempat lain.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @reyynoal pada Selasa (13/2/2024) dan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Dalam video berdurasi 59 detik itu, terlihat sekelompok pelajar datang ke warung dengan membawa berbagai macam barang, seperti bantal, selimut, kipas angin, dan peralatan dapur.

Mereka kemudian memberikan salam kepada ibu pemilik warung yang sedang duduk di depan warung. Ibu itu tampak terkejut dan bingung melihat kedatangan para pelajar. Salah satu pelajar kemudian menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan hadiah untuk ibu itu sebagai kenang-kenangan.

“Terima kasih buat keluarga ibu ub udah nemenin kita kita dari kelas 10 sampai sekarang kelas 12,” ujar pelajar itu sambil menyerahkan barang-barang yang dibawa.

Ibu pemilik warung itu tampak terharu dan tak bisa berkata-kata. Ia hanya bisa mengucapkan terima kasih dan memeluk para pelajar. Para pelajar pun ikut menitikkan air mata dan berpelukan dengan ibu itu.

Dalam keterangan video, akun @reyynoal menulis bahwa ibu pemilik warung itu akan pindah ke tempat lain karena warungnya akan dirobohkan. Ia juga mengatakan bahwa warung itu adalah tempat tongkrongan favorit mereka sejak kelas 10.

“Terima kasih buat ibu ub yang udah nemenin kita dari kelas 10 sampai sekarang kelas 12, warungnya mau dirobohkan dan ibu ub mau pindah, semoga ibu ub sehat selalu dan bahagia terus,” tulisnya.

Video itu pun mendapat banyak komentar positif dari warganet yang terkesan dengan aksi pelajar SMA itu. Mereka memuji kepedulian dan kebersamaan para pelajar yang menghargai ibu pemilik warung.

“Ya allah terharu bngttt ternyata di cilegon masih ada yg beginii,” tulis akun @nurulhuda.

“Ibunya pasti baik banget,” ucap akun @dewi.

“Pertemanan positif bngttt iniiiii, solid nya ga main,” kata akun @fahmi.

Aksi pelajar SMA di Cilegon ini menunjukkan bahwa masih ada generasi muda yang memiliki rasa hormat dan kasih sayang kepada orang-orang di sekitar mereka. Mereka juga membuktikan bahwa persahabatan tidak terbatas oleh ruang dan waktu, tetapi oleh hati dan perasaan.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Pelajarnews.com

Pelajar News

Selamat datang di Pelajar News, tempatnya informasi pendidikan pelajar yang menarik dan berinovasi! Kami hadir untuk menjembatani perjalanan belajar Anda dengan konten yang memikat dan bermanfaat.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال