Daftar Jurusan di Telkom University Mulai dari S1 Hingga S3

Daftar Isi

Daftar Jurusan di Telkom University Mulai dari S1 Hingga S3

PELAJARNEWS.COM - Telkom University menawarkan berbagai program Sarjana (S1), Diploma, dan pascasarjana dengan jurusan unggulan seperti Teknik Elektro, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Fakultas Informatika, serta Fakultas Rekayasa Industri. 

Dapatkan informasi lengkap mengenai akreditasi dan biaya kuliah di artikel ini.

Telkom University, yang dikenal luas dengan nama Tel-U, adalah salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak 14 Agustus 2013, universitas ini telah menjadi pilihan bagi banyak calon mahasiswa berkat ragam program dan fakultas yang ditawarkannya.

Baca juga6 Jurusan IT yang Paling Diminati BUMN, Lulusannya Bisa Kerja dengan Gaji Besar

Program Sarjana di Telkom University

Program Sarjana (S1) di Telkom University menawarkan berbagai jurusan yang inovatif. Dengan fokus pada kualitas pendidikan dan kolaborasi dengan industri, Telkom University memberikan pengalaman belajar yang komprehensif. Beberapa jurusan unggulan yang ditawarkan antara lain:

Fakultas Teknik Elektro

S1 Teknik Elektro

S1 Teknik Telekomunikasi

S1 Teknik Fisika

S1 Sistem Komputer

S1 Teknik Komputer

S1 Teknik Sistem Energi

Fakultas Rekayasa Industri

S1 Teknik Industri

S1 Sistem Informasi

S1 Teknik Logistik

Fakultas Informatika

S1 Teknik Informatika

S1 Ilmu Komputasi

S1 Teknologi Informasi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

S1 Manajemen

S1 Akuntansi

S1 Manajemen Bisnis Rekreasi

Fakultas Komunikasi dan Bisnis

S1 Ilmu Komunikasi

S1 Administrasi Bisnis

S1 Penyiaran Konten Digital

Fakultas Industri Kreatif

S1 Desain Komunikasi Visual

S1 Desain Produk

S1 Seni Rupa

S1 Film

Fakultas Ilmu Terapan

D4 Teknologi Rekayasa Multimedia

D3 Sistem Informasi

D3 Teknik Komputer

Akreditasi Program Studi di Telkom University

Telkom University terus meningkatkan kualitasnya dengan memperoleh akreditasi yang baik untuk setiap jurusan. Akreditasi Program Studi ini menegaskan komitmen Telkom University dalam memberikan pendidikan yang relevan dengan kebutuhan industri. 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Teknik Elektro memiliki akreditasi unggulan yang menempatkan mereka sebagai pilihan utama di Indonesia.

Lokasi yang Strategis

Terletak di Bandung, Telkom University mudah dijangkau dan menjadi destinasi studi yang ideal bagi mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Biaya Kuliah di Telkom University

Biaya kuliah di Telkom University cukup kompetitif, sebanding dengan kualitas pendidikan dan fasilitas yang diberikan. Program Sarjana dan Diploma memiliki skema biaya yang beragam sesuai dengan jurusan. Calon mahasiswa dapat mengecek informasi biaya kuliah terbaru di laman resmi Telkom University.

Proses Pendaftaran yang Mudah

Calon mahasiswa dapat mendaftar melalui situs resmi Telkom University, dengan informasi terkini tentang biaya kuliah dan skema pembiayaan yang tersedia untuk membantu perencanaan keuangan mereka.

FAQ (Pertanyaan yang Sering Ditanyakan)

Apa saja jurusan yang tersedia di Fakultas Teknik Elektro?

Fakultas Teknik Elektro menyediakan jurusan seperti Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika, Sistem Komputer, dan Teknik Sistem Energi.

Apakah Telkom University memiliki program pascasarjana?

Ya, Telkom University menawarkan berbagai program pascasarjana, termasuk S2 Teknik Elektro, S2 Teknik Industri, dan S2 Manajemen.

Bagaimana cara mengetahui akreditasi dari setiap jurusan di Telkom University?

Calon mahasiswa dapat melihat informasi akreditasi setiap jurusan melalui situs resmi Telkom University atau dengan menghubungi bagian akademik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News Pelajarnews.com

Pelajar News
Pelajar News Selamat datang di Pelajar News, tempatnya informasi pendidikan pelajar yang menarik dan berinovasi! Kami hadir untuk menjembatani perjalanan belajar Anda dengan konten yang memikat dan bermanfaat.

Posting Komentar